Thursday, September 13, 2012

cerita cinta anak manusia

tidak mengerti bagaimana seseorang bisa menjalani dua hubungan disaat yang bersamaan dalam waktu yang lama
Tulisan diatas ada quote dari Robert Pattison (udh lama sih, ini draf blog saya bulan kemarin :D)
Waaaa pas ngbaca berita tentang si ganteng robert pattinson yang diselingkuhin ma kristen stewart di yahoo, pengen bilang ke si ganteng "I know what you feel Rob" (SKSD niyee, haha)

Yap! Saya memang pernah mengalami apa yg si Rob rasain: diselingkuhin, dkhianatin, dibohongin, dimadu (ceilaah), diduakan, ato apapun lah sebutannya yg bisa mendeskripsikan keadaan ketika seseorang yang (sedang,dulu) saya sayangi ternyata memiliki wanita idaman lain yang dia sayangi juga.
Hal itu seperti menampar saya dan menjatuhkan saya dari langit dan menghancurkan harga diri saya *lebay mungkin tapi itulah yang saya rasakan*. Sakit yang saya rasakan ketika sadar bahwa saya tidak (belum) cukup istimewa bagi lelaki itu untuk menjadikan saya satu-satunya wanita yang dia sayangi.

Well tapi itu dulu, ketika saya labil dan bodoh terlalu terbawa perasaan sesaat saya. Sekarang saya sudah move on, sudah menemukan orang lain yg bisa buat saya bahagia lagi (thx maul :*). bersyukur dan mengamini istilah orang bahwa kita akan bertemu The Wrong Man sebelum bertemu The Right Man agar kita belajar dari Wrong Man itu. Alhamdulillah kebodohan2 labil saya dulu sudah tersimpan di memori otak dan hati saya untuk tidak saya lakukan lagi.


Baru-baru ini saya menemukan sebuah blog (ini dia linknya) -asalnya dari twiiter- yang isinya tentang hal-hal seputar pernikahan. Tidak melulu soal KEINDAHAN pernikahan, tapi ada juga tentang PAHITnya pernikahan. Realistis lah kata saya mah.
Nah ada satu artikel yang menarik buat saya, isinya saya copy paste, lengkapnya ada di link ini

Kalau Anda ditinggal atau dikecewakan orang yang sangat Anda cintai, biarkan saja.
Seharusnya Anda kasihan padanya
Anda hanya kehilangan orang yang tidak mencintai Anda. Sedangkan dia? Dia baru saja kehilangan orang yang sangat mencintai dirinya.
Untuk apa tenggelam dalam rasa kecewa.? Lanjutkan hidup.
Anda lebih layak untuk mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik
 Apabila Anda ditinggalkan karena pasangan Anda selingkuh dengan orang lain, kasihanilah juga orang ketiga itu. Dia hanya merebut dan mendapatkan orang yang kualitas cintanya rendah dan buruk.
 Kemudian bersyukurlah pada Tuhan dan percayalah bahwa Dia telah menyiapkan pasangan hidup yang jauh lebih baik. Yang kualitasnya selarang dengan anda yang baik dan penuh cinta
So, jangan lupa bersyukur dan positif thinking bahwa Allah pasti sudah punya rencana indah untuk setiap makhluknya. Tinggal kita menjalankan hidup sesuai aturan-Nya, bekerja keras dan jangan lupa bedoa
#keepsmile :)

No comments:

Post a Comment